Monitoring Kegiatan Magang Aplikasi Teknologi Pengolahan Limbah Sampah

 

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BALITBANGDA) Kota Palu, melalui Bidang Litbang Sosial Budaya sebagai pelaksana kegiatan Aplikasi Teknologi Pengolahan Limbah Sampah melakukan monitoring kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dengan sistem magang yang mengambil lokasi di Kelurahan Jambangan, Kecamatan Jambangan Kota Surabaya ini bertujuan untuk melakukan transfer knowledge kepada 2 (dua) orang masyarakat Kelurahan Ujuna Kota Palu selama 3 (tiga) bulan.

Monitoring ini sendiri bertujuan untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan yang sudah memasuki bulan ke dua, untuk menegetahui apa saja kendala dan hambatan serta mencari masukan bagi kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut. Kepala Sub Bidang Pengembangan Potensi Daerah, dalam monitoring tersebut melakukan audiensi dengan peserta, instruktur, kader, serta unsur Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan untuk mendiskusikan progress perkembangan kegiatan magang.

Dari hasil monitoring tersebut, pelaksanaan kegiatan magang ini masih dalam rule dan schedule yang disepakati. Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah kedua belah pihak, niscaya kegiatan ini akan membuahkan hasil yang positif demi kemajuan Kota Palu yang kita cintai.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *